logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 04-08-2024 14:43:35

Rayakan HUT IWO ke-12: Komitmen pada Objektivitas dalam Menyajikan Berita

Ikatan Wartawan Online (IWO) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12

Image
HUT IWO Ke-12

OKU Timur, - Pada tanggal 8 Agustus mendatang, Ikatan Wartawan Online (IWO) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12 di Kabupaten OKU Timur.

Dalam perayaan kali ini, IWO mengangkat tema "Menjaga Objektivitas dalam Menyajikan Berita", yang mencerminkan komitmen organisasi untuk menghadirkan informasi yang akurat dan tidak bias kepada masyarakat.

Ketua IWO OKU Timur, Syupriadi, mengungkapkan pentingnya objektivitas dalam dunia jurnalistik.

"Sebagai wartawan, tugas kami adalah menyampaikan kebenaran. Dalam era informasi yang begitu cepat, menjaga objektivitas menjadi tantangan tersendiri. Namun, kami di IWO berkomitmen untuk terus mengedepankan prinsip ini," ujar Syupriadi. Minggu, (4/8/2024).

IWO selalu berupaya untuk mengembangkan produk produk jurnalis yang modern dan terpercaya, serta dengan mengikuti perkembangan teknologi dan tren media digital.

Selain itu, Ia juga berharap IWO dapat menjadi pionir dalam industri media online di Indonesia.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota IWO memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menyajikan berita dengan objektivitas. Kami percaya, jurnalisme yang baik adalah jurnalisme yang mampu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Perayaan HUT ini diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian, tetapi juga sebagai ajang refleksi dan peningkatan kualitas jurnalisme di Indonesia.

IWO juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga integritas dan objektivitas dalam setiap pemberitaan, demi menciptakan masyarakat yang lebih terinformasi dan berdaya.

"Mari kita rayakan HUT IWO ke-12 dengan semangat baru dalam menjaga kualitas informasi," tutupnya.

Baca Juga
Penulis: Chiego
Editor: Ibra

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.