logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 13-01-2023 07:48:07

Pisah Sambut Kapolres, AKBP. Dwi Agung Jabat Kapolres OKU Timur.

Tradisi pengalungan bunga dan pemberian buket kepada ibu ketua Bhayangkari dan tari adat penyambutan, serta pedang pora. Waranai Apel Farewell and Par

Image
Acara pisah sambut kapolres OKU Timur(fhoto istimewa)

Pisah Sambut Kapolres, AKBP. Dwi Agung Jabat Kapolres OKU Timur.

Martapura, OKU Timur - Tradisi pengalungan bunga dan pemberian buket kepada ibu ketua Bhayangkari dan tari adat penyambutan, serta pedang pora. Waranai Apel Farewell and Parade pisah sambut Kapolres OKU Timur antara Kapolres baru AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH dengan Kapolres yang lama AKBP Nuryono SH SIK MM di halaman Mako Polres OKU Timur, Jumat (13/1/2023).

UI

Sebelum menjabat Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH menjabat sebagai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, sedangkan Kapolres lama AKBP Nuryono SH SIK MM selanjutnya menepati jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Sumsel.

Dalam acara tersebut Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapan terimakasih serta mengapresiasi atas capaian kinerja serta inovasi yang sudah baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama AKBP Nuryono SIK SH MM.

"Mungkin ini pertemuan perkenalan singkat saya tentunya saya sekali lagi mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Nuryono SH SIK MM. Saya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya meneruskan program-program Bapak Nuryono dan akan meningkatkannya. Mohon dukungan dan mohon kerjasamanya semoga kedepan saya dapat melaksanakan lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara, dalam sambutan nya pejabat lama AKBP Nuryono SH SIK MM juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama pada seluruh jajaran Polres OKU Timur yang sudah terjalin selama saya menjabat sebagai Kapolres disini.

"Kepada para Personel semuanya dahalu saya disambut dengan tangan terbuka mohon keiklasannya juga untuk melepas saya dengan tangan terbuka pula. Saya selalu berdoa semoga rekan-rekan semua selalu diberikan kesuksesan dan juga keberkahan," ujarnya.

Kemudian itu, AKBP Nuryono juga mengucapkan selamat datang dan juga selamat bertugas kepada AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH sebagai Kapolres OKU Timur bersama keluarga.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres OKU Timur. Tentunya lebih baik lagi dari yang pernah saya lakukan," imbuhnya.

Baca Juga
Penulis: Kyai
Editor: kyai

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.