logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-05-2022 03:47:06

Peralatan Dapur Rumah Warga di Rusak Sambaran Petir

Di saat turun hujan di Sergai badai salah satu rumah warga tersambar petir sehingga menyebabkan hancur atap rumah

Image
Rumah Warga

Tulang bawang, pos42news//Salah satu rumah warga tiyuh Dayasakti tersambar Petir. Nasib naas dialami Tarno warga RT/RW 001/001 warga di Tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar , Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu ( 15/5/2022) sekira pukul 17.20 waktu setempat

Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. dahsyatnya sambaran petir itu merusak beberapa bagian atap rumah,” kata Sahri, SH kepalo tiyuh Dayasakti.

Setelah kejadian petir menyambar atap dan alat elektronik pemilik rumah telinganya sedikit terganggu, selain itu merusak Perabotan rumah tangga, TV.Kulkas,Mesin Cuci,Mejicom,Kursi sofa. Kemudian akibat tersambar petir KWh Listrik,Kabel, juga terbakar. ” Pasca kejadian kondisi rumah gelap akibat listrik putus hingga saat ini pukul 23.34.00 Wib.

Selaku kepalo tiyuh Sahri, SH menghimbau kepada warga, agar waspada dan tetap hati hati

‘ di saat turun hujan yang di iringi petir kita harus waspada dan selalu hati hati,” pungkasnya. Pihaknya juga menghimbau warga harus tanggap saat rawan bencana alam seperti angin puting beliung, petir dan lainnya.

“Kita Semua Wajib Waspada, bukan saja terkait Musibah Bencana Alam Hujan-Petir , namun juga .Keamanan-Ketertiban,Kerukunan bertetangga,dan bermasyarakat,Wajib Kita Tingkatkan dg Komunikasi, Ronda & Gotong-Royong,” pungkasnya.

Meski kerusakan cukup parah, namun kerugian akibat kejadian ini belum bisa diperkirakan

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.