logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 19-05-2022 07:27:47

Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Akan lakukan Muswil ke VIII

Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Buka Pendaftaran Calon Ketua MPW Sumatera Selatan

Image
IMG-20220519-WA0013

PALEMBANG,Republik ku - Dalam rangka memenuhi amanah organisasi adalah melaksanakan Musyawarah Wilayah sebagai salah satu bentuk menjaga kedaulatan organisasi.

Sehubungan dengan berahirnya priodenisasi kepengurusan Mejelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatra Selatan masa bakti 2017-2022.Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan akan melakukan musyawarah Wilaya ke IIIV yang dijadwalkan pada 25- 27 Mei 2022 yang bertempat di Dinning Hall Jakabaring Sport City.

Kegitan direncanakan akan di hadiri oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, KPH. Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Waketum, Bambang Soesatyo, Waketum MPN, Arsjad Rasjid, Sekjend MPN, H. Arif Rahman, Kabid. OK, Gunung Hutapea, Kabid. P2WS, Firdaus Siregar, Wasekjend, Ridwan, Ketua Umum dan Sekjend SAPMA Pemuda Pancasila, Aulia Arief dan Willy serta ribuan kader Ormas Pemuda Pancasila se-Sumatera Selatan dengan agenda menetapkan program kerja 5 (lima) tahun kedepan serta memilih Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2022-2027. Dalam rangkaian kegiatannya, juga akan dilaksanakan Muswil II PW SAPMA Pemuda Pancasila, Launching Pemuda Pancasila Sumsel Digital, Apel Akbar Jiwa Korsa dan Kesetiaan Pancasila.

Ketua Steering Committee (SC) Muswil VIII Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, Toni Fauzi bersama Sekretarisnya RM. H. Ari Maulana mengatakan bahwa telah dibuka pendaftaran Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel masa bakti 2022-2027 terhitung hari ini.

Setiap anggota Ormas Pemuda Pancasila bisa mencalonkan diri dengan catatan yaitu telah memenuhi persyaratan administrasi, persyaratan kriteria umum dan persyaratan kriteria khusus. Tentunya sosok Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel juga harus memiliki pemahaman tentang Ormas Pemuda Pancasila, seni memimpin karakter Pemuda Pancasila Sumatera Selatan dan Visioner. Apalagi hingga Desember tahun 2022 ini secara totalitas Ormas Pemuda Pancasila Sumsel akan fokus menyempurnakan dan mendefinitifkan 241 PAC se-Sumsel yaitu minimal 150 orang anggota Pemuda Pancasila di setiap kecamatan.

Pendaftaran Calon Ketua dibuka mulai 19 Mei 2022 hingga 23 Mei 2022 bertempat di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Mangkubumi No 8 kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang dengan jam kerja pukul 10.00 wib hingga pukul 15.30 wib. Untuk persyaratan dapat menghubungi panitia pendaftaran.

Baca Juga
Penulis: Imrani
Editor: Sandi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.