logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 30-07-2022 12:07:10

Mobil Bupati Dan Ketua DPRD Di Hadang Saat Mencoba Menghindari Masa

Bupati Edi dan Ketua DPRD MM disekap selama 2 jam didalam mobil saat berusaha kabur dari hotel LC”, tulisnya lagi

Image
Mobil Bupati Dan Ketua DPRD Di Hadang Saat Mencoba Menghindari Masa

NTT/ pos42news// Ribuan masa yang menolak rencana kenaikan tarif ke Taman Nasional Komodo (TNK) sebesar Rp. 3,75 juta kembali melakukan aksi unjuk rasa didepan Hotel Loccal Colection Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (29/07/2022).

Masa aksi menggeruduk Hotel Loccal Collection Labuan Bajo, karena Hotel tersebut merupakan tempat pertemuan Konferensi pers peluncuran Aplikasi INISA yang akan menjadi Aplikasi untuk sistem reservasi ke lokasi Taman Nasional Komodo (TNK).

Pantauan media ini dalam video strory WhatsApp dan sejumlah tulisan story WhatsApp yang di unggah Lorens Logam selaku Ketua Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Manggarai pada Sabtu (30/07/2022) terlihat ribuan masa membludak mengejar dan menghadang mobil sedan berwarna hitam yang diketahui ditumpangi Bupati Edi Endi, dan Ketua DPRD Manggarai Barat Marten Mitar yang berusaha kabur menghindari masa demonstrasi.

“Kronologi Bupati Edi dan Ketua DPRD Marten Mitar kedapatan kabur, saat hendak memasuki mobil sedan (Honda Brio). Tinggi mobil hampir rata dada Bupati Edi, Jurus cantik yang diperagakan Bupati Edi berhasil lolos memasuki mobil lewat pintu kanan. Namun Marten Mitar yang tinggi badan 2 m- susah untuk masuk karena pintu mobil sangat pendek. Pendemo melihat Marten Mitar yang sedang berusaha masuk ke dalam mobil sambil teriak. Mobil lari kencang 10 meter berhasil dipalang oknum demonstran”, tulis Logam dalam strory WhatsApp-nya

“Bupati Edi dan Ketua DPRD MM disekap selama 2 jam didalam mobil saat berusaha kabur dari hotel LC”, tulisnya lagi

Dalam aksi demontrasi tersebut, masa aksi membeberkan beberapa poin tuntutan yakni, kenaikan tarif masuk ke Pulau Komodo, Pulau Padar, dan wilayah perairan dalam wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Kabupaten Manggarai Barat.,

Karya; dody

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.