logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 27-08-2022 00:51:09

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Bupati OKU Timur Minta Untuk Segara diperbaiki

Kepala Dinas PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda menyampaikan bahwa perbaikan jalan tersebut bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2022

Image
Bupati OKU Timur Lanosin saat meninjau ruas jalan Taman Mulyo - Mujo Rahayu di Kecamatan Semendawai Suku III

OKU Timur - Di tengah padatnya kegiatan, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. didampingi Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur Aldi Gurlanda, S.T., M.M. menyempatkan diri untuk meninjau langsung ruas jalan taman mulyo - mujo rahayu di Kecamatan Semendawai Suku III. Jum'at 26 Agustus 2022.

Hal ini dilakukan untuk menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang dirasakan cukup menganggu mobilitas warga setempat.

"Ada keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan ini, untuk itu saya bersama pak kadin langsung cek lokasi dan saya sudah perintahkan untuk langsung melakukan perbaikan,” ujar Bupati.

Bupati melanjutkan, perbaikan jalan ini akan diperbaiki secara bertahap pekerjaan dan pengerasan jalan beton, ia memohon do'a kepada masyarakat agar pengerjaannya berjalan dengan lancar.

"Mohon do'anya agar pengerjaan jalan ini nantinya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, semoga dengan ini dapat segera membantu masyarakat untuk mendapatkan akses jalan yang lebih baik" pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, S.T., M.M menyampaikan bahwa perbaikan jalan tersebut bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2022.

Baca Juga
Penulis: Kominfo OKUT
Editor: KORI

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.