logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 25-05-2022 06:07:05

Klarifikasi Raffi Ahmad Terkait Isu Perselingkuhannya Dengan Mimi Bayuh, Karyawan RANS

Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal Mimi Bayuh naik jet pribadi bersamanya.

Image
Potret Kebersamaan Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad Dalam Rans Entertainment

Raffi Ahmad akhirnya berikan klarifikasi terkait isu selingkuh dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Mimi Bayuh adalah salah satu orang yang bekerja di Rans Entertainment di bagian keuangan.

Akun Instagram Mimi Bayuh juga @mimibayuh sampai saat ini memiliki sekitar 30ribu pengikut. Mimi Bayuh disebut berasal dari Aceh. Namun tidak diketahui identitas detail seperti tanggal lahir dan sebagainya.

Raffi Ahmad mengatakan sebelum Mimi Bayuh ikut bersamanya, Nagita Slavina sudah mengetahui hal tersebut. Raffi Ahmad mengaku sudah menghubungi istrinya.

Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal Mimi Bayuh naik jet pribadi bersamanya. Saat itu, Nagita Slavina memang tidak turut serta di dalam jet pribadi tersebut.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan soal video 'pegangan tangan' di helikopter. Raffi Ahmad mengaku saat itu ada turbulence.

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah diceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.

Raffi Ahmad juga menjelaskan kepada mertuanya, Rieta Amalia. Karena bagaimanapun hubungan Raffi Ahmad dan Rieta Amalia sangat dekat.

Bapak dua anak itu memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut karena berita yang beredar belakangan sudah semakin melebar. Ia tidak mau banyak fitnah yang timbul lagi.

"Karena beritanya sudah menggulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan. Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," ungkap Raffi Ahmad yang diiyakan Nagita Slavina.

Mengenai Rieta Amalia yang tidak lagi mengikuti Instagram Mimi Bayuh, Raffi Ahmad sudah menanyakannya. Tapi dalam kesempatan itu jawaban Rieta Amalia tidak diungkapkan Raffi Ahmad.

Dalam kesempatannya, Mimi Bayuh juga cukup sering membagikan foto kebersamaan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke media sosial. Termasuk saat berjalan-jalan ke luar negeri.

Baca Juga
Penulis: prih prawesti febriani
Editor: wtk

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : Detik