logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 09-08-2022 01:58:37

Ketua DPC Banyuasin, Bersama Kader Berbagi Dan Meresmikan Pemakaian Hadroh Ke Panti Asuhan

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Bersama Kader Berbagi Dan Meresmikan Pemakaian Hadroh Ke Panti Asuhan Darul Aitam

Image
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni Saat Menggelar Bhakti sosial Ke Panti Asuhan Darul Aitam

BANYUASIN,-Ketua DPC partai Demokrat Banyuasin, Darul Qutni SE, Bersama seluruh anggota dan kader partai Demokrat, Menggelar Bhakti sosial berbagi dengan anak-anak panti asuhan Darul Aitam sekaligus meresmikan pemakaian Hadroh,Selasa(9/8/2022)

Darul Qutni, Terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin periode 2022-2027, Setelah mendapat dukungan dari seluruh PAC tingkat kecamatan-Se Kabupaten Banyuasin,

Para kader dan PAC Partai Demokrat di Kabupaten Banyuasin, menilai sosok Darul Qutni adalah sosok yang pas dan berkompeten memimpin Partai Demokrat di Bumi Sedulang Setudung.

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Darul Qutni, mengatakan harapannya, Mengajak kita semua dan para kader partai Demokrat untuk selelu berbagi, Memberikan semangat kepada anak-anak yatim pintu untuk terus belajar, berkarya walaupun kedua orang tua mereka sudah tiada.

"Kami Mengajak para kader partai Demokrat untuk selelu berbagi dan tentunya dukungan dari kita semua, Memberikan semangat kepada anak-anak yatim pintu untuk terus belajar, berkarya walaupun kedua orang tua mereka sudah tiada,"pungkas Pria yang akrab disapa Darul Ini. Yang sekarang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat, Juga anggota DPRD Banyuasin Dua Periode.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.