logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 30-12-2022 06:38:41

Kemoot Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako untuk Lansia, Disabilitas dan Warga Tidak Mampu

Sejumlah wartawan anggota Kemoot membagikan paket sembako kepada lansia, disabilitas dan warga tidak mampu.

Image
Kelompok Media Online OKU Timur membagikan sembako di Desa Tulang Bawang dan Desa Kotabaru Selatan.

OKU Timur - Kelompok Media Online OKU Timur (Kemoot) menggelar bakti sosial pemberian paket sembako di Desa Kotabaru Selatan kecamatan Martapura dan Desa Tulang Bawang, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten OKU Timur. Jum’at (30/12).

Sejumlah wartawan anggota Kemoot membagikan paket sembako kepada lansia, disabilitas dan warga tidak mampu.

Ketua Kemoot Taufik Rahman menyampaikan, “Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud dari moralitas rasa saling peduli terhadap sesama, dan dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain,” Ujarnya.

Dirinya berharap, Kemoot akan terus selalu berbagi dengan masyarakat dimanapun berada.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dusun IV Deri mewakili Kepala Desa Tulang Bawang menyambut baik dan berikan apresiasi dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan keluarga Kemoot.

“Pemberian paket sembako ini sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat saya, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka,” Kata Deri.

Lanjut Deri, “Semoga kedepannya Kelompok Media Online OKU Timur tetap selalu berbagi dengan masyarakat, tetap kompak dan Maju Lebih Mulia,” ungkapnya.

Sementara Cepi mewakili Warga desa Tulang Bawang mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kemoot, semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota Kemoot.

Ditempat terpisah Tohari warga Kotabaru Selatan menambahkan, Terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Kemoot kepada saya.

Baca Juga
Penulis: Kemoot
Editor: Yovie

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.