logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 17-01-2023 12:05:24

Kapolsek Talang Kelapa Melakukan Pengecekan Senjata Api Di Halaman Setempat

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo, SH. S.IK. MH menegaskan pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai

Image
Kapolsek Talang Kelapa Melakukan Pengecekan Senjata Api Di Halaman Setempat

Redaksi pos42news

BANYUASIN – Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo, SH. S.IK. MH melakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan berkala dan terus menerus senjata api (senpi) dinas personel, Senin (16/01/2023).

Pemeriksaan yang dilakukan pagi hari di halaman mapolsek setempat berjalan lancar, dan kondusif.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo, SH. S.IK. MH menegaskan pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai terjadi masalah seperti kerusakan maupun lainnya.

“Dalam pengecekan senpi ini semua yang ada di Polsek Talang kelapa dalam kondisi baik baik jenis laras pendek maupun laras panjang,” tegasnya.

Kompol Sigit menyebutkan senpi merupakan istri pertama anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan kewajiban artinya senjata untuk dirawat sebaik mungkin dan jangan sampai di salah gunakan dan mengalami masalah lain seperti hilang dan lain sebagainya.

“Dalam perawatan senpi juga harus ditempatkan di tempat yang aman jauh dari jangkauan baik anak-anak atau warga umum, jauh dari potensi hilang dan lainnya,” urainya.

Pada kesempatan itu Kapolsek talang kelapa menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek yang telah merawat semua aset termasuk senjata api tersebut.

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.