logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 17-12-2022 07:03:29

Kapolres Banyuasin, Bantu Pasilitasi Sarana Olahraga Desa Duda

Kapolres Banyuasin, Bantu Pasilitasi Sarana Olahraga Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Banyuasin

Image
Polres Banyuasin, Bantu Pasilitasi Sarana Olahraga Desa Durian Daun, Apresiasi Kapolres Banyuasin dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Suak Tapeh, Di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Dalam membantu sarana olahraga di desa-desa. Pasalnya. Para pemuda yang memiliki hob

BANYUASIN,- Apresiasi Kapolres Banyuasin dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Suak Tapeh, Di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Dalam membantu sarana olahraga di desa-desa.

Pasalnya. Para pemuda yang memiliki hobi dalam olahraga mendapatkan bantuan bola voli dari Kapolres Banyuasin, Hal tersebut tidak terlepas dari usulan Ketua PAC PDIP Kecamatan Suak tapeh, Herwanto. Pada Jumat 16 Desember 2022.

“Alhamdulillah, Terima Kasih saya ucapkan kepada Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i. S.Ik, M.Si yang telah memberikan bantuan bola voli sarana olahraga kepada kami untuk anak-anak serta pegiat olahraga yang berada di Desa Durian daun ini," Ucap Herwanto

Kapolres Banyuasin memberikan 2 buah bola voli, 2 lusin baju tim dan 2 papan pencatat skor. Herwanto,

Dirinya menegaskan dari Bantuan Kapolres Banyuasin tersebut Supaya menambah semangat serta tekad para pemuda Desa Durian daun untuk menjadi atlet berprestasi

Sarana olahraga tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Durian daun, Supri Suryadi.

"Bantuan ini menambah semangat serta tekad anak-anak kami, Semoga mereka terhindar dari perbuatan yang dilarang oleh Agama dan Bangsa giat berolahraga “Tegasnya.

Sementara itu, Santo perwakilan dari para pemuda yang rutin menggelar latihan maupun permainan bola voli di Desa Durian daun tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana olahraga tersebut.

“Kami dari Pemuda Desa Durian Daun mengucapkan ribuan T

yerima kasih kepada Bapak Kapolres Banyuasin telah membantu kami dengan memberikan bola voli, Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Betung, Mengatakan,

"Semoga bantuan ini menambah semangat para pemuda desa Durian daun serta semoga dapat lahirkan atlit-atlit voli berbakat,”pungkas Kapolsek Betung.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Nasir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.