logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 30-03-2023 13:54:35

Jelang Pilkades Serentak 4 Mei 2023, Kapolres OKU Selatan Minta Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Kapolres mengatakan peran serta semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pemilihan kepala desa agar berjalan dengan aman dan damai.

Image
Foto: Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha di kecamatan Buay Pemaca dalam rangka menyambung kediaman calon kepala desa dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga

OKU Selatan Sumsel--Jelang pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang, Kapolres OKU Selatan himbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, peran serta semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pemilihan kepala desa agar berjalan dengan aman dan damai.

"Beda pilihan itu hal yang wajar dan biasa terjadi dalam setiap pemilihan, namun yang terpenting tetap jaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,"ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, Kamis (30/03/2023).

Kapolres juga mengatakan, jika pada pelaksanaan Pilkades tahun ini bisa berjalan aman dan lancar, maka jadikan ini sebagai barometer untuk pelaksanaan pemilu kedepannya.

Pelaksanaan setiap pemilihan, tambah Kapolres, bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar, jika semua lapisan masyarakat ikut andil didalamnya.

"Oleh karena itu, mari kita sama-sama menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas,"pungkas AKBP Indra Arya Yudha

Diketahui Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang, diikut oleh 254 bakal calon dari 82 Desa di 19 kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.