logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 18-08-2022 12:05:24

Jalin Silaturahmi, Satgas TMMD 114 Kodim 0421/Lamsel Kunjungi Rumah Warga

Tujuan silaturahmi adalah lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat dan menjadikan tali persaudaraan yang kuat

Image
*. .

CBB - Melakukan silaturahmi ke rumah warga merupakan salah satu kegiatan rutin Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0421/LS,

Saat ada kesempatan di sela-sela jeda pekerjaan fisik maupun gotong royong, Satgas menyambangi rumah warga maupun tokoh masyarakat.

Hari ini, Kamis (18/8/2022) Satgas melakukan anjangsana ke rumah Ketua RT Bapak Imron di dusun Talang Bawah Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong.

“Tujuan silaturahmi adalah lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat dan menjadikan tali persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa kesatuan dan gotong royong selama dan sesudah TMMD ke 114 Kodim 0421/LS yang dilaksanakan di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong,” kata Plh. Pasiter Kodim 0421/LS Kapten INF M. Nurdin, yang didampingi Kapten Cba Siswoko dan Peltu Budi Hartawan.

Silaturahmi yang dilakukan anggota Satgas TMMD ini juga untuk menambah keluarga di tempat tugas lokasi TMMD. Karena selama melaksanakan tugas, anggota Satgas jauh dari keluarga.

Sementara Ketua RT Imron mengungkapkan rasa senang dengan adanya Satgas TMMD yang masih menyempatkan diri menjalin hubungan silaturahmi dengan warganya.

“Kami sangat senang dengan Satgas TMMD yang masih menyempatkan diri menjalin hubungan Silaturahmi dengan kami, kedekatan kami dengan Bapak-bapak TNI sudah seperti keluarga,” ucap Imron.

Baca Juga
Editor: EYB119

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : lamsel.kabarsumatera.co.id