logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 01-07-2023 15:48:11

Ikut Menjaga Kamtibmas dengan Pemberitaan Positif, Polres OKU Timur Berikan Piagam Penghargaan kepada SMSI OKU Timur

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono memberikan secara langsung Piagam Penghargaan untuk SMSI OKU Timur yang diterima Oleh Ketua SMSI OKU Timur

Image
Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono. (Foto: SMSI)

OKU Timur - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) diganjar piagam penghargaan oleh Polres OKU Timur atas dedikasi Organisasi SMSI OKU Timur dalam rangka ikut serta menjaga kamtibmas dengan pemberitaan yang positif. Pemberian piagam penghargaan tersebut berlangsung usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Upacara Pemkab OKU Timur, Sabtu (01/07/2023).

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono memberikan secara langsung Piagam Penghargaan untuk SMSI OKU Timur yang diterima Oleh Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi. Piagam Penghargaan serupa juga diberikan kepada beberapa organisasi wartawan yang ada di OKU Timur, seperti PWI, IWO, IWO Indonesia dan Forwako.

“Piagam Penghargaan ini kami serahkan sebagai bentuk apresiasi kami atas kerjasama dan dukungannya kepada Polres OKU Timur melalui pemberitaan positif sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres OKU Timur,” ucap Kapolres OKU Timur.

Sementara itu Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi mengucapkan terimakasih kepada Polres OKU Timur dan jajaran terutama kepada Bapak Kapolres OKU Timur atas piagam penghargaan yang telah diberikan kepada SMSI OKU Timur.

“Mewakili segani pengurus SMSI OKU Timur, saya ucapkan terimakasih atas piagam yang telah diberikan kepada kami. Ini akan memberikan motivasi kepada kami untuk terus berkarya dalam bidang kami sebagai jurnalis dengan menyajikan pemberitaan yang baik, akurat dan terpercaya,” ungkap Ketua SMSI OKU Timur.

Ketua SMSI OKU Timur juga berharap, sinergitas antara SMSI OKU Timur dan Polres OKU Timur dapat terus terjalin dengan baik dan bersama mewujudkan OKU Timur aman, damai, sejahtera. Selaras dengan visi misi Bupati OKU Timur untuk OKU Timur maju lebih mulia.

Baca Juga
Penulis: SMSI
Editor: Yovie

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.