logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 04-09-2022 02:44:13

DPD Partai Golkar Sumsel, Menggelar Rapat Koordinasi Daerah

Partai Golongan Karya(Golkar) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dari 3-4 September 2022 Mendatang

Image
DPD Partai Golkar Menggelar Rakorda BANYUASIN,-Partai Golongan Karya(Golkar) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dari 3-4 September 2022. Kegiatan Rakorda tersebut, Selengarakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Di Kantor Golkar Palembang, Kegiatan Rakorda ini di hadiri Muha

BANYUASIN,-Partai Golongan Karya(Golkar) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dari 3-4 September 2022.

Kegiatan Rakorda tersebut,Selengarakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Di Kantor Golkar Palembang, Kegiatan Rakorda ini di hadiri Muhammad Nasir,.S.Si Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Melalui zoom di ikuti oleh Perserta Wakil Ketua Umum Kominfo Nurul Arifin, dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan sabtu (3/9/2022)

M Nasir,.S.Si Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari fraksi Partai Golkar kepada media ini menyampaikan, bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, yang pertama adalah kita mengikuti apa yang di instruksikan, yang diperintahkan, yang diamanahkan oleh DPP Partai Golkar Bidang MPO, yang di Pimpin oleh Wakil Ketua Umum Kominfo Ibu Nurul Arifin.

"Dalam kegiatan Rakorda ini kita akan menyamakan persepsi terkait dengan upaya-upaya untuk meningkatkan Popularitas Partai Golkar itu yang pertama, dan yang kedua adalah meningkatkan Popularitas Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto,” ujarnya.

“Tujuannya untuk meningkatnya Popularitas dan Elitabilitas Partai Golkar artinya yang pertama itu adalah targetnya menang di pemilu Pemilihan Umum di 2024 yang akan datang. dua adalah Pemilu Legislatif DPRD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota. Pemilihan Presiden itu target yang pertama, kemudian target yang kedua kita akan capai di Pemilukada, artinya setelah bulan Februari kita akan menyelenggarakan Pemilu dan di bulan November kita akan mengikuti Pilkada 2, target ini yang harus kita capai,"jelasnya

"MPO ini yang tentunya mensosialisasikan, program-program dari DPP Partai Golkar DPD 1 Partai Golkar, dan DPD 2 Partai Golkar seluruh Indonesia,”kata M. Nasir

Rakorda pada hari ini hadir dari 17 perserta Kabupaten Kota semuanya hadir, dan mereka mendelegasikan masing-masing 3 orang peserta seperti Ketua, wakil kartua dan sekretaris MPO.

M Nasir Juga menegaskan

"Kami sarankan kepada MPO dari Kabupaten kota dengan Rakorda ini, Kita harus mengetahui sebatas mana kemampuan kawan-kawan di tingkat Kabupaten Kota ini dalam hal Penggalangan Media dan Opini, karena begini kalau kita tidak mengikuti perkembangan zaman, perkembangan teknologi, informasi tentu kita akan tertinggal, karena dulu Golkar itu terkenal dengan serangan darat atau komunikasi secara terbuka, komunikasi secara bertemu dan tatap muka, tetapi zaman sekarang kan ini sudah mulai pudar, mengapa karena yang pertama kalau sosialisasi terbuka itu energinya cukup tinggi, energinya cukup mahal karena kita harus mengumpulkan orang, kita harus buat program. Namun dengan adanya media sosial, media online dan media cetak, kan ini akan mempermudah dalam hal penyampaian Informasi apa saja yang dilakukan oleh Partai Golkar,”tutup Muhammad Nasir

Rakorda ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 3 – 4 September, dan untuk hari ini mereka menyampaikan laporan-laporan dari seluruh situasi yang terjadi di Kabupaten Kota, dan tentunya nanti akan ada penambahan materi-materi itu dari DPP.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.